Apakah Klok, Kambuaya, dan Irianto Akan Main Saat Lawan Persebaya? ini Jawaban Robert Alberts

- 16 Juni 2022, 10:00 WIB
Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto belum bisa perkuat Persib saat kontra Persebaya, Robert Alberts ingin berikan waktu istirahat kepada mereka bertiga.
Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto belum bisa perkuat Persib saat kontra Persebaya, Robert Alberts ingin berikan waktu istirahat kepada mereka bertiga. /Instagram.com/@persib/

PRFMNEWS - Trio Persib yang membela Timnas Indonesia yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto baru saja berhasil membawa Timnas maju ke putaran final Piala Asia 2023.

Kini, tiga pemain itu pun dinantikan bobotoh agar bisa segera bermain untuk Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2022.

Pada Jumat, 17 Juni 2022 besok, Persib akan melawan Persebaya Surabaya dan banyak bobotoh mempertanyakan apakah Klok, Kambuaya dan Irianto akan main atau tidak.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ceritakan Saat Eril Minta Dibelikan Sepatu di Spanyol, Ternyata untuk Sosok ini

Dikutip dari laman resmi Persib, Pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan, tiga pemain itu tidak akan langsung bergabung dengan Persib.

Menurut dia, tiga pemain tersebut diberikan waktu istirahat hingga 26 Juni 2022 mendatang.

"Mereka kembali dari Kuwait dan saya memberikan waktu istirahat. Mereka akan diberikan libur hingga tanggal 26 Juni nanti,” ujar Robert seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 15 Juni 2022.

Baca Juga: Lukisan Eril di Pemakaman Ternyata Buatan Zara, Atalia Prayatya: Tanda Cinta Teteh Zara untuk Aa Tercinta

Dengan begitu, tiga pemain itu dipastikan tidak akan membela Persib saat melawan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC di penyisihan grup C Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x