Ridwan Kamil Ceritakan Saat Eril Minta Dibelikan Sepatu di Spanyol, Ternyata untuk Sosok ini

- 16 Juni 2022, 09:15 WIB
Tangakap layar instagram Ridwan Kamil yang ceritakan kebaikan Eril kepada seorang Satpam sekolah.
Tangakap layar instagram Ridwan Kamil yang ceritakan kebaikan Eril kepada seorang Satpam sekolah. /Miju/Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menceritakan kepada netizen tentang salah satu kebaikan putranya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang masih diingatnya sampai saat ini.

Cerita tersebut Ridwan Kamil bagikan di akun Instagram pribadinya @ridwankamil dan mendapat banyak perhatian dari netizen.

Dirinya bercerita suatu hari keluarga mereka, termasuk Eril, pergi menjalankan ibadah umroh dan setelahnya melanjutkan liburan trip ke Spanyol.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan ‘Koboi’ yang Bikin Gaduh Sebuah Kafe di Kawasan Senopati

“Saat Eril masih SMA, kami sekeluarga pergi umroh dan lanjut trip ke Spanyol. Di Sevilla, kami mampir ke sebuah toko sepatu. Dan Eril bilang, ‘Pap, titip beliin sepatu yang ini ya,’” tulis Ridwan Kamil seperti dikutip prfmnews.id melalui akun Instagramnya pada Kamis, 16 Juni 2022.

Tentu saja Ridwan Kamil langsung membelikan sepatu tersebut untuk Eril, yang anak kesayangannya itu.

Tetapi Ridwan Kamil sempat bingung karena sepatu tersebut berukuran beda dari biasanya milik Eril.

Baca Juga: Ada Benjolan di Payudara Bisa Jadi Kanker Ataupun Non Kanker, Perhatikan Ciri-Ciri yang Disebutkan dr. Ema ini

Setelah seminggu, Ridwan Kamil baru mengetahui jika sepatu tersebut dibeli bukan untuk Eril, melainkan akan diberikan kepada seorang satpam.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x