Di Lokasi Pemakaman Eril, Ridwan Kamil Titipkan Pesan dan Janji untuk Arka Putra Bungsunya

- 15 Juni 2022, 13:30 WIB
Arkana Menjadi Penerus Mendiang Eril,  Ridwan Kamil Beri Pesan Menyentuh
Arkana Menjadi Penerus Mendiang Eril, Ridwan Kamil Beri Pesan Menyentuh /Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS – Ridwan Kamil mengunggah foto saat ia bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach (Arka) didampingi sang istri, Atalia Praratya berada di lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Dalam unggahan foto di area makam Eril yang satu lokasi dengan pembangunan Masjid Al Mumtadz, Ridwan Kamil menyampaikan pesan dan janji untuk Arka.

Pesan dan janji Ridwan Kamil kepada Arka saat berada di area pemakaman Eril tepat di lokasi pembangunan Masjid Al Mumtadz diunggah dalam akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Dalam unggahan itu, tampak kolase foto Ridwan Kamil bersama Arka dan Atalia Praratya memakai baju hitam berdiri di area pembangunan Masjid Al Mumtadz, kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Polri Tengah Selidiki Dugaan Korupsi Bantuan Gerobak UMKM Senilai Rp76 Miliar di Kemendag

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya bersama memegang tangan Arka. Lalu pada salah satu foto terlihat Gubernur Jawa Barat itu menggandeng tangan Arka sambil menunjuk ke arah rentetan perbukitan.

Melalui keterangan unggahannya, Ridwan Kamil menuliskan pesan untuk Arka agar melanjutkan semangat almarhum kakaknya untuk membangun peradaban yang lebih baik.

“Saat kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia,” ungkap Ridwan Kamil, dikutip prfmnews.id pada Rabu, 15 Juni 2022.

Baca Juga: Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat Bekerjasama Bangun Jalur Wisata Kreatif Cigadung - Lembang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x