Ridwan Kamil Haturkan Terima Kasih Atas Doa dari Masyarakat untuk Eril

- 13 Juni 2022, 14:36 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan di acara pemakaman Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Cimaung Senin, 13 Juni 2022.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan di acara pemakaman Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Cimaung Senin, 13 Juni 2022. /Humas Jabar


PRFMNEWS - Usai prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung, hari ini, Senin 13 Juni 2022 pukul 11.45 WIB.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan sambutan di hadapan media dengan didampingi oleh istri dan anaknya.

Selain itu, dalam sambutannya, Ridwan Kamil menghaturkan terima kasih dan memohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan oleh almarhum untuk dimaafkan.

Baca Juga: Viral Momen Nabila Ishma Duduk Lemas di Depan Peti Jenazah Eril, Bikin Netizen Terharu

Mantan Wali Kota Bandung itu juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memerintahkan jajarannya dalam membantu proses pencarian Eril selama di Swiss.

"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang pertama khususnya kepada Presiden Jokowi yang sudah sangat membantu, bapak Wakil Presiden, ada Menteri Kabinet khususnya Menteri Luar Negeri yang melalui KBRI Swiss yang luar biasa membantu dalam proses pencarian Eril dan juga pihak kepolisian beserta pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu," katanya kepada awak media pada Senin, 13 Juni 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Eril Didoakan dari Desa-desa sampai Palestina dan Seluruh Dunia

Ridwan Kamil memohon maaf jika selama 14 hari terakhir ini ada hal yang kurang berkenan serta tidak nyaman karena semata-mata ia sedang berusaha dan berikhtiar sebaik-baiknya.

"Semoga dalam 14 hari ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, bahwa ternyata jutaan doa itu datang dari amal ibadah, kebaikan-kebaikan yang selama ini kita tabur di dunia," tuturnya.

Baca Juga: Takziah ke Gedung Pakuan Bandung, Habib Usman: Jenazah Eril Wangi

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x