Ridwan Kamil: Eril Didoakan dari Desa-desa sampai Palestina dan Seluruh Dunia

- 13 Juni 2022, 12:04 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan di acara pemakaman Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Cimaung Senin, 13 Juni 2022.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan di acara pemakaman Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Cimaung Senin, 13 Juni 2022. /Humas Jabar

PRFMNEWS - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) telah dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Usai Eril dimakamkan, Ridwan Kamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Eril selama ini.

"Eril diiringi oleh jutaan doa, tidak hanya dari keluarganya, tapi oleh juga oleh jutaan doa dari seluruh nusantara, dari desa-desa sampai Palestina dan seluruh dunia," kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Hapus Kelas 1,2 dan 3? ini Kata BPJS: Iuran Masih Tetap Sama Sampai Hari Ini

Menurut Kang Emil, banyaknya doa yang mengalir untuk Eril ini menandakan banyaknya kebaikan yang telah dilakukan oleh putra sulungnya itu.

Dalam kesempatan itu, Kang Emil pun menyampaikan jika Almarhum Eril memiliki utang ataupun lainnya bisa segera menghubungi pihak keluarga.

Baca Juga: Ternyata 8 Kebiasaan ini Bikin Otak Rusak, Salah Satunya Menutup Kepala Saat Tidur, Kata dr. Saddam Ismail

"Kami memohon dibukakan pintu maaf kepada Almarhum Ananda Emmeril Kahn Mumtadz jika selama hidupnya ada ucapan, ada tindakan, ada hal yang kurang berkenan kami mohon dibukakan pintu maaf," ujarnya.

Jenazah Eril sudah dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x