Amal Jariyah Eril Antarkan Ridwan Kamil, Atalia dan Zara Naik Haji Gratis ke Arab Saudi Tahun ini

- 15 Juni 2022, 16:15 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. /Foto: Instagram @qka.attamimi

PRFMNEWS - Pemerintah Arab Saudi mengundang Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya dan adik Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Camillia Laetitia Azzahra (Zara) untuk ibadah haji gratis pada tahun 2022 ini.

Keluarga meyakini, Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan Zara diundang untuk naik haji gratis oleh pemerintah Arab Saudi dinilai sebagai bagian dari amal jariyah Eril semasa hidupnya.

Mengingat Eril putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini dikenal sebagai sosok yang santun, sholeh, dan punya kepedulian tinggi pada sesama.

Berkat amal jariyah Eril ini pula yang mengantarkan orang tua dan Zara adiknya diundang untuk beribadah haji gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun sebagai tamu khusus Kerajaan Arab Saudi.

Baca Juga: Tersiksa Asma Sering Kambuh? Minum 2 Obat Herbal Murah ala dr Zaidul Akbar ini Bisa Redakan Sesak Napas

Atalia pun menangis haru ketika menceritakan bahwa dia, suami, dan putrinya Zara diundang untuk naik haji oleh pemerintah Arab Saudi yang diyakini terjadi berkat amal jariyah Eril semasa hidupnya.

Momen itu terekam dalam cuplikan video saat momen doa bersama untuk Eril di Gedung Pakuan Bandung yang diunggah akun Instagram @rkjabarjuara pada Selasa, 14 Juni 2022.

Dalam video, tampak Atalia duduk di depan foto Eril dan mengungkap rasa syukur atas hikmah dan kehendak yang diberikan Allah SWT di balik musibah terberat dalam hidup keluarga mereka.

Atalia mengungkapkan, dia beserta suami dan putrinya diundang untuk naik haji dari pemerintah Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x