Perkenalkan Sosok British Kesayangan Eril Penghuni Rumah Botol, Ridwan Kamil: Selamat Melahirkan Neng Euis

- 21 Juni 2022, 07:30 WIB
Ini British atau Euis, si Kucing Persia Kesayangan Eril yang Menemani di Rumah Botol, Ridwan Kamil Ungsikan Karena Sepeninggal Eril...
Ini British atau Euis, si Kucing Persia Kesayangan Eril yang Menemani di Rumah Botol, Ridwan Kamil Ungsikan Karena Sepeninggal Eril... /Tabgkapan layar Instagram.com/@ridwankamil

PRFMNEWS – Ridwan Kamil berbagi cerita tentang kucing Persia peliharaan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) bernama British yang punya panggilan kesayangan Neng Euis.

Ridwan Kamil menyebutkan kucing kesayangan Eril si British alias Neng Euis ini setia menemani almarhum putranya selama tinggal di rumah botol, julukan kediaman pribadi keluarga Gubernur Jawa Barat itu di kawasan Dago, Kota Bandung.

“Eril memang sangat sayang dengan kucing. Neng British menemani Eril saat pindah dari Gedung Pakuan untuk tinggal di rumah pribadi, rumah botol, di Cigadung,” ujarnya, dikutip prfmnews.id dari keterangan unggahan di akun Instagram @ridwankamil.

Baca Juga: 7 Tanda Awal Diabetes Khas Pada Wanita, dr. Saddam Ismail Sebut Masalah Siklus Menstruasi Salah Satunya

Ridwan Kamil lanjut bercerita bahwa ia sempat kebingungan saat mengetahui bahwa kucing si British punya panggilan sayang Euis dari Eril.

“Saya baru tau kalo British ini punya nama panggilan kesayangan dari Eril. Nama panggilan kesayangan itu adalah ‘Euis’,” akunya.

“British ke Euis, rada jaka sembung, mungkin karena sering baca berita Sunda Empire. Tapi itulah sense of humor Eril yang turun dari ayahnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Muncul Uban di Usia Muda, Hindari Kebiasaan Makan Ini, Kata dr Zaidul Akbar

Kemudian suami dari Atalia Praratya itu mengaku, sepeninggal Eril, British dikirim sementara ke rumah penitipan kucing untuk dikawinkan dengan ras sejenisnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x