Doa Bersama dan Takziah Masyarakat untuk Eril Ditutup, Ridwan Kamil: Kami Mulai Hidup Baru

- 21 Juni 2022, 12:15 WIB
Mengenang 7 hari meninggalnya Eril, Ridwan Kamil unggah postingan kilas balik tentang kepergian putra sulungnya itu.
Mengenang 7 hari meninggalnya Eril, Ridwan Kamil unggah postingan kilas balik tentang kepergian putra sulungnya itu. /Instagram@putureza

PRFMNEWS – Ridwan Kamil mengumumkan menutup rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah masyarakat untuk Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) melalui unggahan di akun Instagram-nya hari ini, Selasa, 21 Juni 2022.

Doa bersama dan takziah publik untuk Eril ditutup secara resmi oleh Ridwan Kamil mengingat sudah memasuki hari ke-7 sejak almarhum putra sulungnya dimakamkan.

“Setelah 7 hari sejak Eril dimakamkan, dengan ini kami secara resmi menutup rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum ananda Eril,” tulisnya pada keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Keren, Lukisan Warga Sumedang ini Dibeli Ridwan Kamil dengan Harga Rp10 Juta Saat Dipamerkan di SCC

Ridwan Kamil dan keluarga besar kembali mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sejak awal musibah terjadi hingga pemakaman Eril.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua semua pihak yang sudah membantu pencarian sampai pemakaman Eril dari awal hingga akhir yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ujarnya.

Gubernur Jawa Barat itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut takziah, mengucapkan bela sungkawa, hingga mendoakan almarhum putranya.

“Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirimkan ucapan bela sungkawa dan mengirim bunga duka cita yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” tuturnya.

Baca Juga: Waspada Jika 5 Hal ini Muncul Pada Kulit, Bisa Jadi Tanda Menderita Diabetes, Kata dr. Ema

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x