Istilah GEBERKAHN jadi Kegiatan untuk Peringati Hari Ulang Tahun Eril, 25 Juni 2022

- 24 Juni 2022, 22:02 WIB
Jabar Bergerak Zillenial  merealisasikan aksi sosial jejak kebaikan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz melalui Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan, Sabtu 25 Juni 2022.
Jabar Bergerak Zillenial merealisasikan aksi sosial jejak kebaikan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz melalui Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan, Sabtu 25 Juni 2022. /Dok JBZ



PRFMNEWS – Istilah GEBERKAHN menjadi kegiatan untuk ulang tahun Eril.

Tanggal 25 Juni merupakan hari ulang tahun dari Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), anak pertama Ridwan Kamil dan Atalia Prayatya.

Namun, di tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, pada tanggal 25 Juni 2022 ini, Ridwan Kamil dan teman-teman Eril melakukan hal yang biasa dilakukan oleh Eril yaitu berbagi kebaikan.

Baca Juga: Kebakaran Malam Hari Ini, Rumah di Bojong Koneng Kota Bandung Dilahap Api

Seperti dilansir prfmnews.id dari akun Instagram Ridwan Kamil, mereka akan merayakan ulang tahun Eril dengan cara berbagi kepada yang membutuhkan.

"Tanggal 25 Juni. Kami akan mengingatnya dengan berbagi yang bisa dibagi kepada yang membutuhkan. Sesuatu yang memang biasa ia lakukan di ulang tahunnya," tulis Ridwan Kamil pada unggahan Instagramnya hari ini, Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga: Jangan Sampai Dipecat karena Bolos, ini Aturan Jam Kerja dan Sanksi Terbaru Menpan RB untuk PNS

Istilah kegiatan berbagi ini dinamai oleh teman-teman dari Eril dengan mengambil nama tengah Eril yaitu Kahn.

"Teman-temannya menamai kegiatan ini pake nama tengah Eril dengan istilah GEBERKAHN (Gerakan Berbagi KebaikAn dan KeberkaHaN)," tandas Ridwan Kamil.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x