Ulang Tahun Eril 25 Juni, Ridwan Kamil Ajak Anak Muda Jabar Ikuti GEBERKAHN

- 25 Juni 2022, 07:50 WIB
Ridwan Kamil Ajak Anak Muda Jabar Lakukan GEBERKAHN
Ridwan Kamil Ajak Anak Muda Jabar Lakukan GEBERKAHN /Instagram ridwankamil

PRFMNEWS – Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengingatkan bahwa hari ulang tahun Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) jatuh pada hari ini, Sabtu 25 Juni 2022.

Sebagai perayaan ulang tahun Eril, Ridwan Kamil mengajak anak muda khususnya di Jawa Barat ikut kegiatan bertajuk GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan Keberkahan).

Kegiatan GEBERKAHN ini dilakukan atas inisiatif pribadi secara mandiri yang diisi dengan berbagi kebaikan dan keberkahan dengan cara masing-masing di lingkungan terdekat.

Baca Juga: Cara Menemukan Titik Koordinat di Google Maps untuk Daftar PPDB Jawa Barat 2022 Jalur Zonasi

Ajakan agar anak muda di Jabar lakukan GEBERKAHN saat hari ulang tahun Eril pada 25 Juni ini, menurut Ridwan Kamil sesuai dengan kebiasaan yang rutin dilakukan almarhum putra sulungnya itu.

“Tanggal 25 Juni. Kami akan mengingatnya dengan berbagi yang bisa dibagi kepada yang membutuhkan. Sesuatu yang memang biasa ia lakukan di ulang tahunnya,” ujar Gubernur Jabar itu, dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @ridwankamil.

“Jika berkenan. Ayo anak muda pada ikutan. Melakukannya sendiri-sendiri. Seharian kita bisa ikut berbagi kebaikan dan keberkahan dengan cara apapun di lingkungan terdekat kita,” imbuhnya.

Baca Juga: Kabar Baik, Bapenda Jabar Kembali Adakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Berikut Jadwal dan Ketentuannya

Suami Atalia Praratya itu menyebut, penggunaan nama kegiatan GEBERKAHN ini diambil dari nama tengah putra pertamanya itu yakni ‘Kahn’.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun menuturkan bahwa pemilihan nama kegiatan tersebut sesuai kesepakatan dari teman-teman Eril.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x