Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Berziarah ke Makam Eril Sebelum Berangkat ke Tanah Suci untuk Berhaji

- 3 Juli 2022, 19:55 WIB
Ridwan Kamil dan Eril
Ridwan Kamil dan Eril /Instagram/@ridwankamil

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan berangkat ke tanah suci pada Senin, 4 Juli 2022 untuk menjalankan ibadah haji.

Ridwan Kamil menunaikan ibadah haji sekaligus memimpin para jemaah haji asal Jawa Barat yang berjumlah kurang lebih 17 ribu orang.

“Besok Senin, saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah Haji Jawa Barat yang berjumlah 17.000-an jemaah. Doakan aman kondusif selama disana,” tulis Ridwan Kamil seperti dikutip prfmnews.id melalui akun Instagram Ridwan Kamil pada Minggu, 3 Juli 2022.

Baca Juga: Selamat! Presiden Jokowi Apresiasi Gelar Juara Apriyani Fadia di Turnamen Badminton Malaysia Open 2022

Melalui akun Instagramnya, Ridwan Kamil memperlihatkan postingan saat dirinya berziarah ke makam putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu diketahui akan menunaikan ibadah haji untuk mendiang sang putra tercintanya, Eril.

“Sekalian di momen ini, saya akan pergi berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Karenanya, tadi pagi ziarah, pamit dan berdoa di makam Eril,” tulisnya.

Baca Juga: Hati-hati Penipuan, Niat Berangkat ke Tanah Suci, 46 Jemaah Haji Justru Dipulangkan ke Tanah Air

Tampak Ridwan Kamil beserta sang istri Atalia Praratya dan juga putri mereka Camillia Laetitia Azzahra (Zara) duduk di dekat makam Eril dan juga tak lupa untuk menaburkan bunga.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x