Pamit Pergi ke Mekah Pimpin Jemaah Haji Jabar di Makam Eril, Ridwan Kamil: Siapa Mau Titip Doa

- 3 Juli 2022, 18:25 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil. /Biro Adpim Jabar/

PRFMNEWS – Ridwan Kamil akan berangkat ke Mekah, Arab Saudi untuk memimpin 17 ribu jemaah haji asal Jawa Barat (Jabar) pada Senin, 4 Juli 2022 besok.

Ridwan Kamil akan pergi ke Tanah Suci Mekah bersama sang istri Atalia Praratya dan putri mereka Camillia Laetitia Azzahra (Zara).

Ridwan Kamil sempat datang ke makam Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Cimaung, Kabupaten Bandung untuk ziarah sekaligus berpamitan dan berdoa untuk putra sulungnya itu didampingi Atalia Praratya.

Gubernur Jabar tersebut mengumumkan pula bahwa ia akan berhaji atas nama almarhum Eril. Kabar itu Ridwan Kamil sampaikan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya hari ini, Minggu 3 Juli 2022.

Baca Juga: PSSI: Liga 1 Indonesia 2022-2023 Dimulai 27 Juli, Boleh Dihadiri Penonton di Stadion

“Berhaji atas nama Eril. Besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah haji Jawa Barat yang berjumlah 17,000-an jemaah. Doakan aman kondusif selama di sana,” ujarnya membuka keterangan unggahan itu.

“Sekalian di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Karenanya, tadi pagi ziarah, pamit dan berdoa di makam Eril,” lanjutnya.

Mantan Wali Kota Bandung itu menambahkan, dirinya mohon doa dari seluruh masyarakat agar dimudahkan selama berhaji bersama keluarga dna sebagai pemimpin rombongan jemaah haji Jabar.

“Mohon doanya dari semua agar diberi kelancaran dan seluruh jemaah haji Jawa Barat dan Indonesia lancar dan sehat selamat kembali ke tanah air sebagai Haji mabrur dan Hajjah mabrurah. Aamiin,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x