Pengakuan Guru Honorer di Sumedang Tak Sabar Tunggu Jadwal Seleksi CASN PPPK 2022

- 15 September 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi guru honorer di Sumedang yang menunggu jadwal seleksi CASN PPPK 2022.
Ilustrasi guru honorer di Sumedang yang menunggu jadwal seleksi CASN PPPK 2022. /Pikiran-Rakyat.com

PRFMNEWS – Kemenpan RB telah mengumumkan kuota yang dibutuhkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam Seleksi CASN untuk sejumlah formasi tenaga PPPK tahun 2022.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang termasuk yang akan membuka pendaftaran Seleksi CASN untuk formasi tenaga PPPK 2022.

Salah seorang guru honorer di Sumedang mengaku sangat menunggu jadwal pendaftaran Seleksi CASN untuk tenaga PPPK 2022 dari Pemkab Sumedang.

Baca Juga: Diduga Terkait Hacker Bjorka Polisi Amankan Seorang Pemuda di Madiun

Calon pendaftar Seleksi CASN untuk tenaga PPPK guru di Pemkab Sumedang tersebut bernama Dini.

Ia mengaku sejak ada pengumuman akan ada penerimaan PPPK tahun 2022 beberapa waktu lalu, dirinya sudah menyiapkan persyaratan yang diperlukan.

"Saya sangat berminat menjadi PPPK, untuk itulah segala persyaratan telah disiapkan ketika nanti pendaftaran dimulai," ungkap Dini.

Baca Juga: Pemkot Bandung Berencana Bangun Rumah Pompa Gunakan Teknologi Sedot Lumpur untuk Atasi Banjir di Kopo Citarip

Sementara itu, wacana pendaftaran PPPK tahun 2022 ini memang telah digulirkan pemerintah sejak beberapa bulan ke belakang yang disambut baik para calon pendaftar khususnya honorer guru dan tenaga kesehatan di Kabupaten Sumedang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x