Honorarium Triwulan I Guru non-ASN di Kota Bandung Cair

- 28 April 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi uang.
Ilustrasi uang. /PRFM

PRFMNEWS - Ada kabar gembira untuk para guru non-ASN di Kota Bandung, pasalnya Honorarium triwulan I tahun 2022 untuk guru honorer Kota Bandung telah cair pada Selasa, 26 April 2022.

Dilansir dari laman bandung.go.id melalui media sosial Instagram @disdikbdg, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung, Hikmat Ginanjar berharap agar dapat meningkatkan kualitas kerja masing-masing satuan tenaga pendidikan.

“Berdasarkan keputusan Wali Kota Bandung No.420/Kep 338-disdik/2020, guru pengganti PNS berhak menerima honorarium pegawai non-ASN. Semoga bisa meningkatkan kualitas kerja masing-masing satuan tenaga pendidikan,” ujar Hikmat seperti dikutip dari laman bandung.go.id prfmnews.id hari ini Kamis, 28 April 2022.

Baca Juga: Sebaiknya Berapa Kali Bekam dalam Sebulan? Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar Berikut Ini

Berikut total dana yang dicairkan mulai dari Guru PAUD, TK, SD dan SMP.

1. Guru Paud dan TK diberikan diberikan total dana sebanyak Rp4,5 miliar dan per orang mendapatkan Rp1,5 juta dengan jumlah 3.046 Guru Paud dan TK.

2. Selanjutnya yaitu tenaga pendidikan SD sejumlah 4.313 diberikan total dana sebanyak Rp18,8 miliar dan per orang mendapatkan Rp4,3  juta.

Baca Juga: Arus Lalin Pemudik Meningkat Drastis di Jalan Tol dan Arteri Sejak Rabu Kemarin

3. Dana sejumlah Rp8,6 miliar dicairkan untuk 2.684 tenaga pendidikan SMP dan per orang memperoleh Rp3,2 juta.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x