BESOK Serbu 77 Ribu Makanan Gratis Festival Kuliner HUT ke-77 Jabar di 77 Lokasi, Ada Gedung Sate Bandung

- 18 Agustus 2022, 20:48 WIB
Festival Kuliner Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat 19 Agustus 2022.
Festival Kuliner Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat 19 Agustus 2022. /Instagram @biroadpimjabar

PRFMNEWS – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Jawa Barat (Jabar), Pemerintah Provinsi (Pemprov) menggelar Festival Kuliner di 77 lokasi termasuk Gedung Sate, Kota Bandung.

Festival Kuliner Jabar di 77 lokasi ini bakal menghadirkan 77.777 lebih porsi makanan tradisional khas yang berasal dari 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat dan dapat dinikmati warga secara gratis.

Jadwal Festival Kuliner dalam rangka HUT ke-77 Jabar ini berlangsung pada Jumat, 19 Agustus 2022 besok, serentak di 77 lokasi se-Jawa Barat pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Perang Terhadap Peredaran Rokok Ilegal Berlanjut, Satpol PP Jawa Barat Sosialisasi Langsung di Rancabali

Adapun 77 lokasi se-Jabar yang menyediakan makanan gratis ini, yaitu Gedung Sate Bandung, 13 Kantor Cabang Dinas Pendidikan, 27 Kantor Cabang BJB Kab/Kota, Monumen Perjuangan, dan 34 Kantor Samsat.

Mengutip keterangan Instagram Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Jabar, khusus di depan Gedung Sate akan tersedia 77.777 porsi makanan gratis.

Baca Juga: Sudah Terbukti, 4 Buah Manis ini Justru Turunkan Gula Darah Orang Diabetes Juga Cegah Lapar Kata dr. Cahyo

Selain Festival Kuliner, puncak acara HUT ke-77 Jabar juga akan dimeriahkan dengan Festival Kreativitas dan Budaya khas Tatar Pasundan di kawasan Gedung Sate.

Antara lain Chef Juara yang menampilkan kecanggihan kompor induksi hemat energi. Kemudian penampilan Tari Ketuk Tilu Kolosal dan Deklarasi #JagaDiriKinidanNanti. ***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x