Ucapan Syukur Ridwan Kamil Usai Jenazah Eril Ditemukan

- 10 Juni 2022, 12:30 WIB
Ridwan Kamil ungkap kondisi jasad Eril utuh tak kurang satu apapun, dan wangi seperti wanginya daun eucalyptus.
Ridwan Kamil ungkap kondisi jasad Eril utuh tak kurang satu apapun, dan wangi seperti wanginya daun eucalyptus. /Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut buka suara terkait kabar ditemukannya jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Usai hilang selama dua pekan di sungai Aare, jasad Eril akhirnya ditemukan di bendungan Enghalde, Bern pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi waktu setempat.

Kabar ditemukannya Eril pun disambut haru oleh keluarga, hingga perasaan itu diungkapkan Ridwan Kamil lewat akun Instagram pribadinya @ridwankamil yang diunggah pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ucap Rasa Syukur dan Tulis Pesan Haru Usai Mandikan Eril

"Alhamdulillah, akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis Ridwan Kamil.

Menurut Ridwan Kamil, setelah lewat 14 hari usai kehilangan, penemuan jasad Eril masih terlihat utuh dan lengkap tidak kurang satu apapun.

"Wajah rapih saat menengok ke kanan, dan saya bersaksi jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri," tambahnya.

Baca Juga: Beberapa Kepokmas Alami Kenaikan Harga, Disdagin Kota Bandung Ungkap Penyebabnya

Tidak lupa Gubernur Jawa Barat itu pun menucap syukur kepada Allah SWT, yang selama ini telah melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x