Kecelakaan Maut Angkot vs Motor di Kabupaten Bogor Tewaskan 1 Orang

- 3 Juni 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /Pixabay/hunt-er/



PRFMNEWS - Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten bogor yang melibatkan mobil angkot dan juga motor. Peristiwa ini menyebabkan satu orang tewas.

Diketahui kecelakaan maut itu terjadi antara mobil angkot dan juga dua sepeda motor di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan maut itu, dirinya mengalami luka patah tangan kiri dan luka berat pada kepala.

Baca Juga: Tidak Banyak yang Tahu, Ini Manfaat Lada Hitam untuk Kesehatan Salah Satunya Bisa Atasi Lendir di Tenggorokan

“Pengendara Honda Vario bernopol F-2669-HK, MR (60) mengalami luka patah tangan kiri dan luka berat pada kepala, meninggal di TKP, dan dibawa ke RSUD Ciawi,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha seperti dikutip prfmnews.id melalui laman NTMC Polri.

Selain satu orang tewas, dua orang mengalami luka dalam kecelakaan maut tersebut.

Pengendara sepeda motor Yamaha Nouvo bernopol B-6983-PAI, IHW (18) mengalami luka lecet pada tangan dan kaki serta terkilir pada tangan kiri. IHW dilarikan ke RSUD Ciawi.

Sedangkan untuk pengemudi Suzuki Carry angkot bernopol F-1994-FV, L (44) mengalami luka lecet pada wajah dan kedua tangan.

Baca Juga: Keluarga Ridwan Kamil Ikhlas Eril Wafat Secara Husnul Khatimah dan Syahid Akhirat

Dilaporkan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pada Jumat, 3 Juni 2022 pukul 08.15 WIB bermula saat motor yang dikendarai korban bergerak dari arah Gang YPI Darul Ulum menuju arah Jalan Raya Ciawi-Sukabumi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x