Kronologi Kecelakaan Pelajar Tabrak Kakek 80 Tahun di Blitar hingga Meninggal saat Malam Hari

- 29 Mei 2022, 18:50 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor.
Ilustrasi kecelakaan motor. /Pixabay/fsHH

PRFMNEWS - Kecelakaan melibatkan pelajar dengan seorang kakek di Blitar, Jawa Timur (Jatim) pada Sabtu malam, 28 Mei 2022 kemarin yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan sepeda motor yang dikemudikan pelajar itu menabrak seorang kakek berusia 80 tahun yang sedang menyebrang jalan terjadi sekira pukul 22.00 WIB.

Kronologi kecelakaan motor pelajar tabrak korban kakek itu tepatnya terjadi di Jalan Veteran, Kepanjen Lor, Kota Blitar.

Bermula saat pelajar berinisial FRH (16) melaju kencang mengendarai motornya Suzuki Spin bernomor polisi AG 4096 KAL dari arah utara menuju selatan.

Baca Juga: Rutin Kirim Pesan ke Ridwan Kamil, Wagub Jabar Update Info Upaya Pencarian Eril di Sungai Aare Swiss

“Saat itulah, korban berjalan kaki menyeberang jalan dari arah timur ke barat. Benturan tak bisa dihindari,” kata Kasat Lantas Polresta Blitar AKP Mulya Sugiarto, dikutip prfmnews.id dari laman NTMC Polri pada Minggu, 29 Mei 2022.

Mulya melanjutkan, pelajar dan korban langsung dievakuasi warga sekitar ke Rumah Sakit Umum Aminah yang berlokasi dekat lokasi kejadian.

FRH yang dalam kondisi sadar mengalami luka ringan di pelipis dan mulut. Sedangkan korban bernama Sutikno dilaporkan meninggal dunia.

Baca Juga: Ikut Cari Eril di Swiss, Ridwan Kamil Titip 2 Pesan Utama untuk Masyarakat ke Paman Emmeril

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: NTMC Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x