Ikut Cari Eril di Swiss, Ridwan Kamil Titip 2 Pesan Utama untuk Masyarakat ke Paman Emmeril

- 29 Mei 2022, 16:01 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendengarkan penjelasan dari kepolisian soal pencarian Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendengarkan penjelasan dari kepolisian soal pencarian Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss. /KBRI Bern.

PRFMNEWS - Adik Gubernur Jawa Barat, Elpi Nazmuzzaman mengungkap kondisi terkini Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya yang kini masih berada di Bern, Swiss dan turut mencari keberadaan putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di aliran Sungai Aare.

Selain itu, Elpi juga membeberkan dua pesan Ridwan Kamil berkaitan dengan pencarian Eril di Sungai Aare Swiss yang dititipkan kepadanya.

Menurut Elpi, kondisi terkini Ridwan Kamil dan istrinya di Swiss dalam keadaan baik-baik saja. Hal itu ia sampaikan saat konferensi pers di Gedung Pakuan Bandung pada Sabtu, 28 Mei 2022 kemarin.

"Beliau (Ridwan Kamil) kondisinya sekarang terpantau sehat, tabah, sabar menjalani ujian ini," ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA pada Minggu, 29 Mei 2022.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Terjadi Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Pasteur Bandung Sore Hari Ini

Pada kesempatan tersebut, Elpi sempat tak kuasa menahan air mata di hadapan puluhan awak media yang berada di rumah dinas Gubernur Jawa Barat tersebut.

Elpi juga menuturkan, Ridwan Kamil menitipkan dua pesan kepada masyarakat termasuk awak media terkait pencarian Eril.

Pertama, tutur Elpi, ayah Eril menyampaikan permintaan maaf karena belum bisa secara langsung menyampaikan kondisi atau kabar terkini terkait update pencarian anak pertamanya itu.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil (rompi kuning) saat mendengarkan perkembangan terbaru pencarian Eril dari kepolisian setempat.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (rompi kuning) saat mendengarkan perkembangan terbaru pencarian Eril dari kepolisian setempat. KBRI Bern

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x