Kronologi 2 Orang Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Maut di Probolinggo

- 29 Mei 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /Pexels/Artyom-kulakov/


PRFMNEWS - Detik-detik dua orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Probolinggo pada Sabtu, 28 Mei 2022 yang melibatkan dua kendaraan mobil dan satu motor.

Peristiwa kecelakaan maut itu tepatnya terjadi di Jalan Raya Paiton, wilayah Desa Sumberrejo, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo pada Sabtu, sekitar pukul 11.30 WIB.

Dua orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan maut tersebut dan satu orang luka-luka, hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Mobil APV di Tikungan Salagedang-Lewo Garut Pagi Ini

“Dalam peristiwa kecelakaan ini mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di TKP dan satu orang mengalami luka-luka,” kata Iptu Nyoman Harayasa.

Kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan pikap Daihatsu Grandmax nopol N8936 NJ yang membawa dua orang melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP, pikap Grandmax itu mendahului mobil pikap lainnya yaitu Isuzu Traga Nopol N 9064 NL.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Serang Antara Bus, Mobil Pikap dan Motor Sebabkan 1 Orang Tewas

Grandmax itu menyalip dari bahu sisi kiri dan oleng sehingga menabrak Isuzu Traga.

Kemudian setelah tabrakan, Grandmax oleng ke kiri hingga menabrak pohon. Sedangkan pikap Isuzu Traga jadi oleng ke kanan masuk ke jalur berlawanan menabrak kendaraan sepeda motor Honda Supra 125 nopol N 3261 QQ.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x