Kecelakaan: Mobil Pejabat Bengkulu Tabrak Pemotor Wanita, Kendaraan Ringsek Masuk Jurang

- 29 Mei 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /Pexels/Artyom-kulakov/

PRFMNEWS - Mobil seorang pejabat di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu alami kecelakaan hingga masuk ke jurang pada Sabtu, 28 Mei 2022 kemarin.

Kecelakaan mobil dinas masuk jurang ini dialami Kepala Biro Kesejahteraan (Karo Kesra) Setda Provinsi Bengkulu, Syarifuddin (43) usai sebelumnya menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang wanita.

Kecelakaan mobil dinas pejabat Pemprov Bengkulu tabrak pemotor lalu terperosok jatuh ke jurang itu terjadi tepatnya di kawasan Seranjangan, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Kronologi kecelakaan mobil dinas tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Kaur, Iptu Prenanta Al Ghazali.

Baca Juga: Emmeril Masih Belum Ditemukan, Berikut Rencana Metode Pencarian Hari Ini

Menurutnya, kronologi kecelakaan bermula ketika mobil yang ditumpangi Syarifuddin dan dikemudikan oleh sang sopir hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan melaju pemotor wanita bernama Mita (27). Tabrakan di antara mobil dan motor itu pun tak terhindarkan.

“Mobil dinas bernomor polisi 60 milik Karo Kesra Pemda Provinsi Bengkulu hendak mendahului mobil yang berada di depannya dengan mengambil jalur sebelah kanan. Kemudian menabrak sepeda motor hingga mobil masuk ke dalam jurang,” ucap Prenanta, dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri pada Minggu, 29 Mei 2022.

Lebih lanjut Prenanta menyatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, mobil hitam Syarifuddin rusak parah akibat terjun ke jurang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x