Penumpang Motor Tewas saat Gagal Nyalip Truk dan Tabrak Angkot di Jalan Raya Narogong Bogor

- 29 Mei 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor.
Ilustrasi kecelakaan motor. /Pixabay/fsHH/

PRFMNEWS - Seorang penumpang motor tewas usai terlibat kecelakaan saat motor yang ditumpanginya berusaha untuk menyalip sebuah truk tetapi gagal, hingga akhirnya menabrak angkot di Jalan Raya Narogong, Bogor.

Pemotor yang itu erlibat kecelakaan dan penumpangnya tewas di Jalan Raya Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan pengendara motor, truk dan angkot itu dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha.

Ipda Angga Nugraha mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 09.30 WIB. Pengendara motor PCX tersebut melaju dari arah Cileungsi, Bogor.

Baca Juga: Ancaman Kanker Payudara bagi Pria yang Alami Masalah Ini

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan sepeda motor Honda PCX bernopol B-5423-FFM yang di kemudikan MFA (21) bergerak dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal,” ujar Ipda Angga dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip prfmnews.id melalui laman Korlantas Polri.

Setiba di lokasi kejadian, pemotor tersebut bergerak ke lajur kanan. Dirinya hendak mendahului truk di depannya.

Tetapi sayangnya sebuah angkot melaju dari arah berlawanan hingga tabrakan tidak dapat dihindari.

“Pada saat bersamaan membentur kendaraan angkutan umum Suzuki Carry Futura bernopol F-1918-NT yang bergerak dari arah berlawanan,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah