Jabar Bergerak Zillenial Menggelar Doa Bersama untuk Emmeril Kahn Putra Sulung Ridwan Kamil

- 27 Mei 2022, 13:57 WIB
Doa membanjiri kolom komentar Instagram Eril setelah kabar putra Ridwan Kamil tersebut dinyatakan hilang di Sungai Aaree Swiss
Doa membanjiri kolom komentar Instagram Eril setelah kabar putra Ridwan Kamil tersebut dinyatakan hilang di Sungai Aaree Swiss /Instagram @emmerilkahn/

PRFNEWS - Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dikabarkan hilang di Sungai Aare Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Sebagai informais, Eril adalah pendiri dari organisasi yang mewadahi anak muda Jabar untuk mengabdi pada masyarakat dalam bidang kemanusiaan dan pendidikan.

Organisasi yang didirikan Eril adalah Jabar Bergerak Zillenial.

Baca Juga: Susi Pudji Astuti Panjatkan Doa Terbaik untuk Keselamatan Anak Ridwan Kamil

Eril hingga hari ini Jumat, 27 Mei 2022 belum ditemukan. Namun begitu, Kepolisian Swiss dan Tim SAR setempat tidak berhenti untuk mencari.

Maka dari itu komunitas Jaber Zillenial menggelar doa bersama bagi Eril live di Zoom dengan link bit.ly/DoaBersamaJBZ tanggal 27 Mei 2022 pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Wakapolda Metro Jaya Berharap Eril Segera Ditemukan dengan Kondisi Selamat

"Semoga segera diberi petunjuk dan dalam keadaan sehat walafiat," tulis akun jaberzillenial di Instagram.

Sebelumnya, kronologi Eril hilang terseret Sungai Aare Swiss disampaikan pihak keluarga Elpi Nazmuzaman, melalui keterangan tertulis yang diterima prfmnews.id pada hari ini Jumat, 27 Mei 2022 pagi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x