Susi Pudji Astuti Panjatkan Doa Terbaik untuk Keselamatan Anak Ridwan Kamil

- 27 Mei 2022, 13:50 WIB
Kirim doa untuk keselamatan anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn. Gabung live streaming doa bersama Humas Jabar melalui link berikut.
Kirim doa untuk keselamatan anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn. Gabung live streaming doa bersama Humas Jabar melalui link berikut. /Instagram.com/@Emmerilkhan

PRFMNEWS - Kabar tak mengenakan datang dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Kabarnya, anak pertama dari Ridwan Kamil dan Atalia Prartaya yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tersebut hilang akibat terseret arus saat berenang di sungai Aaree Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Menurut paman dari Eril yakni Elpi Nazmuzaman, pencarian masih terus dilakukan oleh tim SAR dan Kepolisian Swiss, namun pencarian sempat dihentikan kemarin karena kondisi mulai gelap dan akan dilanjutkan kembali hari ini.

Baca Juga: Wartawan Menjadi Korban Tabrak Lari di Flyover Kuningan, Polisi Lacak Pelaku dari Plat Nomor yang Jatuh

"Kronologisnya Eril sedang berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya," kata Elpi Nazmuzaman dalam keterangan pers hari ini Jumat, 27 Mei 2022.

Kabar hilangnya Eril di sungai Swiss tersebut, tak luput dari perhatian Susi Pudji Astuti.

Baca Juga: Penyebab Air Kencing Berbusa, Bisa Jadi Kamu Menderita Penyakit Ini, Simak Penjelasan dr. Saddam Ismail

Mantan Menteri Kelautan tersebut menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

"Saya dan sekeluarga besar Susi Air mendoakan mendoakan semoga Emmeril, putra dari kang @ridwankamil segera ditemukan dalam keadaan selamat, sehat wal afiat amin," tulis Susi dikutip prfmnews.id dari akun Twitter @susipudjiastuti.****

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x