Warga Margahayu Temukan Mayat Tanpa Identitas di Anak Sungai Citarum

- 2 April 2020, 19:18 WIB
Proses evakuasi mayat laki-laki tanpa identias di Kampung Cilisung, Kabupaten Bandung, Kamis (2/4/2020).
Proses evakuasi mayat laki-laki tanpa identias di Kampung Cilisung, Kabupaten Bandung, Kamis (2/4/2020). /Dok Polresta Bandung.

BANDUNG, (PRFM) - Warga Kampung Cilisung, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Kamis (2/4/2020).

Menurut data yang dihimpun Polsek Margahayu, mayat tersebut ditemukan terapung sangat dekat dengan bantaran Anak Sungai Citarum yang berada di Kampung Cilisung.

“Ciri-ciri mayat (korban) tersebut yakni tinggi badan 160 centimeter, usia antara 20 sampai 25 tahun, rambut lurus dan memiliki kumis,” papar Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin dalam keterangan resmi yang diterima Redaksi PRFM.

Baca Juga: Pemkot Bandung Pindahkan Rapid Test ke Stadion Si Jalak Harupat

Lebih lanjut, Agus menyebut korban mengenakan kaus bermotif belang dengan tulisan HOKKY FISHFOOD serta kemeja batik lengan pendek dengan warna dasar putih.

Dok Polresta Bandung.

“Korban tidak mengenakan celana. Korban juga mengenakan cincin pada jari manis sebelah kiri dan menggunakan jam tangan warna hitam pada tangan sebelah kiri,” imbuh Agus.

Dari kondisi korban saat dilakukan evakuasi, polisi menduga laki-laki tersebut merupakan korban tenggelam.

 

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x