Hanyut 10 KM, Korban Tengggelam Ditemukan di Dayeuhkolot

- 2 April 2020, 13:19 WIB
Tim SAR gabungan evakuasi korban tenggelam, Bagas (6) pada Kamis (2/4/2020).
Tim SAR gabungan evakuasi korban tenggelam, Bagas (6) pada Kamis (2/4/2020). /Dok Kantor SAR Bandung.


BANDUNG, (PRFM) - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan satu korban tenggelam bernama Bagas (6) dalam keadaan meninggal dunia.

Humas Kantor SAR Bandung Seni Wulandari menyebutkan, jasad korban ditemukan di depan Pabrik Daliatex Dayeuhkolot, sekitar 10 KM dari lokasi kejadian.

“Ditemukan pukul 08.30 WIB, hari ini Kamis (2/4/2020). Pencarian sejak Selasa (31/3/2020) sejak kami terima laporan bahwa ada warga yang jatuh dan hanyut di parit di kawasan Mohammad Toha,” tutur Seni saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis (2/4/2020).

Seperti dilaporkan pada Selasa (31/3/2020) korban dilaporkan terpeleset ke parit di Jalan Mohammad Toha, Kel. Karasak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung saat berjalan bersama ibunya.

Baca Juga: Didemo Warga, Rapid Test Massal di Stadion GBLA Batal Dilaksanakan

Dilaporkan pada saat kejadian, sedang turun hujan dan aliran parit sangat deras sehingga ketika korban terjatuh langsung terbawa arus yang deras dan tidak berhasil diselamatkan oleh ibunya.

Dok Kantor SAR Bandung.


“Sudah dibawa ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada keluarga korban,” imbuh Seni.

Adapun Unsur SAR yang berada di lapangan yaitu Basarnas Bandung, Polsek Regol, Damkar Kota Bandung, Aparat setempat, Rescue Motor Indonesia dan Siaga Citarum harum.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah