Video Kemesraan Ridwan Kamil dan Sang Istri Atalia saat Naik Motor, Netizen: Duh Bu, Jiwa Jombloku Meronta

- 28 Oktober 2021, 15:21 WIB
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, kompak
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, kompak /Instagram @ataliapr/

PRFMNEWS - Baru-baru ini beredar video viral memperlihatkan kemesraan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya Kamil. Video tersebut diunggah oleh Atalia lewat fitur Reels Instagram pribadinya @ataliapr, pada hari ini, Rabu 28 Oktober 2021.

Unggahan video tersebut menampilkan sosok dirinya yang membonceng motor bersama sang suami Ridwan Kamil dan sedang berhenti di area traffic light yang diduga berlokasi di perempatan Jalan Simpang Pasteur (RSHS) Kota Bandung. Tak sekadar membonceng, perempuan 47 tahun itu memeluk pinggang pria yang akrab disapa Kang Emil sambil sesekali mengobrol.

Belum diketahui secara pasti, siapa sosok yang merekam momen mesra orang nomor satu di Jawa Barat tersebut. Namun, sang perekam video sempat menggeser perhatiannya pada pengendara motor yang berhenti tak jauh di belakang motor Kang Emil. Terlihat dua pria yang sedang berboncengan dan tampak malu-malu saat kamera menyorotnya, seolah memperlihatkan rasa iri mereka dengan pasangan Kang Emil dan Atalia tersebut.

Baca Juga: Sejumlah Rute DAMRI Bandung Berhenti Operasi Mulai Hari ini 28 Oktober 2021, Reaksi Netizen Bikin Baper

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh atalia praratya (@ataliapr)

 

Hingga pukul 14.00 WIB, unggahan video berjudul “Harapan vs Kenyataan, Ekspektasi vs Realita” itu dibanjiri lebih dari 34 ribu likes dan 461 komentar. Netizen menuliskan beragam komentar yang merasa baper (bawa perasaan) melihat kemesraan Kang Emil dan Atalia tersebut.

“Serasa pengen banting HP dan berteriak, Abaahh cepat pulang pengen peluk kayak Bu Atalia gini, masa aku harus meluk tiang rumah,” tulis akun @mbu_reda sambil menyisipkan emoticon menangis.

“Duh kasihan Bu para jomblo pasti iri melihat kemesraan Ibu sama Kang Emil, tapi meski aku nggak jomblo nggak pernah kaya gitu Bu, soalnya suami aku sifatnya dingin kaya es goyobod,” tulis akun @shiddiqarfamuttaqien.

Baca Juga: Penting! Berikut Materi SKB CPNS 2021 Menurut BKN

“Deuuuuh ibu sama bapak, sampai lupa sama Arkan (anak Ridwan Kamil dan Atalia),” tulis akun @rini_haryani.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x