Cianjur Sudah PPKM Level 2, Atalia: Tidak Boleh Lengah, Vaksinasi Jalan Terus

- 10 September 2021, 09:45 WIB
Wakil ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Satgas penanganan Covid-19 Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil
Wakil ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Satgas penanganan Covid-19 Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Wakil ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Satgas penanganan Covid-19 Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil mengapresiasi wilayah Kabupaten Cianjur yang saat ini sudah memasuki zona Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Dikutip dari laman jabarprov.go.id, meskipun sudah turun level menjadi PPKM level 2, namun masyarakat tidak boleh lengah akan penerapan protokol kesehatan dan berjalannya program vaksinasi.

"Saya apresiasi dulu karena Cianjur sudah level 2 tapi kita tidak boleh lengah dan lelah tapi harus terus 3T, 5M, dan vaksinasi," kata Atalia di sela kunjungannya ke SMA Negeri 1 Cianjur, Jawa Barat, Kamis 9 September 2021.

Baca Juga: Damkar Kabupaten Bandung Berhasil Evakuasi Ular Carpet Phyton yang Terjebak di Talang Air

Baca Juga: Ditegur Polisi, Pengawal Ambulans ini Akhirnya Kembalikan Motornya ke Stelan Standar

Saat itu Atalia memang sedang mengunjungi SMA Negeri 1 Cianjur dalam rangkaian program vaksinasi bagi siswa dan pelajar yang berusia 12-18 tahun.

Ia mengatakan jika siswa dan pelajar antusias untuk ikut program vaksinasi. Atalia berujar, jika program vaksinasi pelajar harus terus dilakukan percepatan dan perluasan.

Hal tersebut guna menghadapi masa Pembelajaran Tatam Muka (PTM) yang sudah dapat dilaksanakan di wilayah dengan status PPKM level 3 atau 2.

"Karena ini menghadapi masa PTM (pembelajaran tatap muka). Jadi harapannya, vaksinasi pelajar bisa terus dilakukan di wilayah Cianjur," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x