Bahagianya Ridwan Kamil Saat Bu Cinta Atalia Sembuh dari Corona

- 8 Mei 2021, 14:00 WIB
Bahagianya Ridwan Kamil Saat Bu Cinta Atalia Sembuh dari Corona
Bahagianya Ridwan Kamil Saat Bu Cinta Atalia Sembuh dari Corona /Tangkapan layar Instagram @ridwankamil

 

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil tak kuasa menahan tangis bahagia setelah sang istri Atalia Praratya dinyatakan sembuh dari corona (Covid-19).

Setelah sekitar tiga minggu terpisah karena 'Bu Cinta' harus melakukan isolasi mandiri, akhirnya Kang Emil bisa berjumpa dan memeluk kembali Atalia.

Momen kebahagiaan tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya hari ini Sabtu 8 Mei 2021. 

Dia mengunggah foto dan video yang memperlihatkan dirinya bahagia dan terharu setelah sang istri tercinta sembuh dari corona.  

"Akhirnya bisa memeluk lagi istri tercinta. Alhamdulillah setelah 21 hari diisolasi dan naik turun kondisi kesehatannya, semalam hasil lab, Ibu @ataliapr sudah negatif covid-19," tulis Ridwan Kamil. 

Baca Juga: Link Streaming & Bocoran Preman Pensiun 5, Minggu 9 Mei 2021 : Kulkas Dua Pintu Tumbang, Kang Darman Terancam?

Kang Emil mengaku selama istrinya menjalani proses isolasi, dirinya merasakah lelah lahir batin.

Di satu sisi dia harus keluar menjalankan amanah dan menjaga keselamatan masyarakat, di sisi lain dia juga harus menyemangati istrinya.

"21 hari kemarin adalah hari-hari yang melelahkan lahir batin, keluar harus selalu semangat menjaga keselamatan masyarakat, ke dalam juga harus menyemangati istri tercinta yang diisolasi agar imunnya naik dan lekas pulih," tulisnya.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x