Semangati Atalia yang Sedang Isolasi Mandiri, Ridwan Kamil Kirimi Gombalan

- 3 Mei 2021, 07:41 WIB
Ridwan Kamil saat mengirimi gombalan kepada istrinya yang sedang menjalani isolasi mandiri.
Ridwan Kamil saat mengirimi gombalan kepada istrinya yang sedang menjalani isolasi mandiri. /Tangkapan layar instagram @ataliapr

PRFMNEWS - Saat ini, Atalia Praratya yang merupakan istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih menjalani isolasi mandiri karena positif covid-19.

Demi membuat istrinya tetap bahagia, pria yang akrab disapa Kang Emil menyempatkan diri untuk mengirimkan gombalan kepada istrinya yang kerap dia sapa si Cinta itu.

Di tengah kesibukannya yang sedang bertugas ke Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kang Emil menyempatkan diri mengirim video untuk menyemangati si cinta yang berisi gombalan-gombalan.

Baca Juga: MU Akan Segera Diskusi dengan Pihak Liga Premier untuk Tentukan Jadwal Baru MU vs Liverpool

"Semoga membaik CT-nya naik, sedikit penyemangat dari aku, awan apa yang bikin menyenangkan, jawabannya i wanna be with you," kata Kang Emil dalam video gombalannya itu yang diunggah Atalia di instagramnya @ataliapr.

Atalia mengaku jika gombalan dari suaminya itu sangat juara dan dia pun menyukainya.

"Gombalnya juaraaaa, kakaaaaaaa!!!. Tapi suka tapi sukaaaaaa!! Nuhun Aa @ridwankamil #besoksembuh," kata Atalia dalam keterangan videonya itu.

Baca Juga: Hasil MotoGP Jerez Spanyol, Dua Pebalap Italia Naik Podium

"Apa bedanya menara monas di Jakarta dengan Bu Cinta? kalau Monas milik pemerintah Jakarta, kalau Bu Cinta Milik Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil)," gombalan Kang Emil lainnya di video itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x