Tahura Djuanda Sudah Buka Lagi, Pengunjung Wajib Reservasi Online

- 24 Februari 2021, 19:53 WIB
Gua Belanda, Tahura Djuanda, Kota Bandung.
Gua Belanda, Tahura Djuanda, Kota Bandung. /TAHURA DJUANDA BANDUNG (Repost Instagram @Nica_Lea)

PRFMNEWS – Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda, Bandung, Jawa Barat kembali dibuka untuk umum sejak 23 Februari 2021 kemarin atau saat penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro tahap 1 selesai diselenggarakan.

Menurut Kepala Tahura Ir H Djuanda, Lianda Lubis bagi pengunjung yang hendak datang ke Tahura Djuanda pun wajib melakukan pemesanan tiket secara online melalui situs tahuradjuanda.jabarprov.go.id.

Sebelumnya diberitakan, seiring dengan pemerintah menerapkan PPKM skala mikro, Tahura Djuanda bernisiatif menutup akses bagi pengunjung untuk datang ke Tahura Djuanda. Terlebih di saat yang hampir bersamaan, belasan karyawan Tahura Djuanda dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: WNA dan WNI yang Datang ke Indonesia Harus Karantina Mandiri Lima Hari

Baca Juga: Timnas Indonesia Gelar Uji Coba dengan Dua Tim Liga 1 Maret Mendatang

“Semua kawan kami tidak ada gejala apa-apa, sudah seminggu lalu kembali ke rumah, sudah normal dan bekerja kembali. Kami buka tanggal 23 Februari selesai PPKM,” kata dia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu 24 Februari 2021.

Adapun, pengunjung yang datang pun tidak boleh melebihi 350 orang setiap jamnya di samping wajib pula menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Kunjungi Menpora, Raffi Ahmad Bakal Gelar Kampanye Sebelum Turnamen Piala Menpora 2021

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x