Awal Tahun 2021, Ridwan Kamil Unggah Postingan Menyentuh Hati

- 1 Januari 2021, 08:51 WIB
Ridwan Kamil dan anaknya Arkana Aidan Misbach.*
Ridwan Kamil dan anaknya Arkana Aidan Misbach.* /Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS - Tak terasa 2020 baru saja berakhir, dan dalam rangka menyongsong lembaran baru di 2021, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan postingan yang menyentuh hati.

Melalui akun instagramnya @ridwan kamil, ia mengunggah foto-foto dari Arkana Aidan Misbach, anak angkat Ridwan Kamil yang sekaligus menjadi anak ketiganya.

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengungkapkan, dari ribuan kesedihan pada 2020, ia bersyukur atas takdir Allah yang menitipkan Arkana kepada ia dan keluarganya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Merasa Terharu Lihat Ketaatan Warga Jabar Saat Malam Tahun Baru Kemarin

Baca Juga: Kota Bandung Sepi Pada Saat Malam Tahun Baru Kemarin, Ridwan Kamil: Lebih Sepi dari Hari Biasa

Arkana diadopsi oleh Emil pada 23 Juli 2020, bertepatan dengan Hari Anak. Bayi lelaki yatim piatu itu diketahui ditinggalkan orang tuanya, Emil bersama sang istri pun mengasuhnya ketika berusia 4 bulan.

"Dari ribuan kesedihan selama 2020, ada satu berita kebahagiaan yang atas takdirnya Allah titipkan kepada kami, yaitu lahirnya bayi mungil yang lahir di tahun pandemi dan kami asuh sejak Juli 2020," tulis Emil, Jumat 1 Januari 2021.

Meski kesibukannya sebagai Gubernur terkadang membuat Emil lelah. Namun ia mengakui lelah itu hilang setiap kali bertemu Arkana.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah