Ridwan Kamil Merasa Terharu Lihat Ketaatan Warga Jabar Saat Malam Tahun Baru Kemarin

- 1 Januari 2021, 07:50 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat memberikan keterangan pers di Pos Cikapayang, Dago, Kota Bandung pada Kamis 31 Desember 2020 kemarin malam. Dia menyampaikan jika pada malam tahun baru kemarin secara umum wilayah Jabar sepi.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat memberikan keterangan pers di Pos Cikapayang, Dago, Kota Bandung pada Kamis 31 Desember 2020 kemarin malam. Dia menyampaikan jika pada malam tahun baru kemarin secara umum wilayah Jabar sepi. /Ilham Zafran

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyebutkan, berdasarkan laporan yang dia terima dari Kapolda Jabar, kondisi sepi terjadi di semua daerah di Jabar pada saat malam tahun baru kemarin.

Oleh karena itu, Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil- merasa terharu dan berterima kasih kepada warga Jabar karena menaati imbauan pemerintah untuk tidak merayakan malam tahun baru.

"Saya mengucapkan rasa haru saya, terima kasih saya atas ketaatan luar biasa dari warga Jawa Barat," kata Kang Emil saat memberikan keterangan pers di Pos Cikapayang, Dago, Kota Bandung, Kamis 31 Desember 2020 kemarin malam.

Baca Juga: Gisel Tak Rayakan Tahun Baru Bersama Sang Anak, Gading Marten : Sabar Sabar Ya, Ma

Pada malam tahun baru kemarin, Kang Emil beserta jajaran Forkopimda Jabar melakukan pemantauan di Kota Bandung.

Dari hasil pemantauannya di pusat kota Bandung seperti di Kawasan Dago dan juga jalan Asia Afrika Kota Bandung terpantau sepi.

Padahal dalam kondisi biasa, kawasan Dago dan Jalan Asia Afrika Kota Bandung biasanya penuh sesak oleh lautan manusia pada saat malam pergantian tahun.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Kejutan Kepada Pemulung di Kota Bandung yang Viral Bawa Bayi Sambil Naik Becak

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah