Objek Wisata Gunung Galunggung Ditutup Mulai Hari Ini Hingga 3 Januari 2021

- 31 Desember 2020, 08:46 WIB
Jajaran Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya saat meninjau objek wisata Gunung Galunggung pada Rabu 30 Desember 2020 kemarin. Sebagai upaya pencegahan penularan covid-19, objek wisata Gunung Galunggung akan ditutup mulai hari ini 31 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.
Jajaran Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya saat meninjau objek wisata Gunung Galunggung pada Rabu 30 Desember 2020 kemarin. Sebagai upaya pencegahan penularan covid-19, objek wisata Gunung Galunggung akan ditutup mulai hari ini 31 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. /Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya

PRFMNEWS - Jelang libur akhir tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya menutup objek wisata Gunung Galunggung mulai dari hari ini 31 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

Penutupan ini dilakukan sebagai salah satu langkah mencegah penularan covid-19 dan juga mencegah adanya klaster tempat wisata.

Pada Rabu 30 Desember 2020 kemarin, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tasikmalaya meninjau obyek wisata Gunung Galunggung yang berada di Kecamatan Sukaratu.

Baca Juga: Selain Cegah Kerumunan, Pada Malam Tahun Baru Polisi akan Lakukan Pemeriksaan Wisatawan di Lembang

"Dikarenakan masih adanya pandemi Covid-19, dan pada libur tahun baru banyak masyarakat berwisata. Untuk itu obyek wisata Galunggung kami tutup sementara supaya tidak ada klaster tempat wisata," ungkap Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Nana Heryana.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan mengatakan, Objek Wisata Gunung Galunggung saat memasuki musim liburan kerap dibanjiri wisatawan.

Baca Juga: Pascakasus Korupsi Bansos, Paket Sembako Jabodetabek Diganti Jadi BLT dan Diantar Langsung ke Rumah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemerintah Kab. Tasikmalaya (@pemkabtasik)

Baca Juga: Ini Perbedaan Cek Poin Saat PSBB dan Libur Tahun Baru 2021 di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x