Persiapan Libur Natal dan Tahun Baru, Wagub Jabar : Kita Siapkan Rapid Test Antigen untuk Wisatawan

- 23 Desember 2020, 18:12 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat mengecek kesiapan Posko Keamanan Natal dan Tahun Baru di Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu 23 Desember 2020. Uu menyatakan, Pemprov Jabar menyediakan peralatan rapid test Antigen untuk wisatawan sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat mengecek kesiapan Posko Keamanan Natal dan Tahun Baru di Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu 23 Desember 2020. Uu menyatakan, Pemprov Jabar menyediakan peralatan rapid test Antigen untuk wisatawan sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19 /Dok Humas Jabar.

PRFMNEWS - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) menyiapkan peralatan rapid test Antigen untuk wisatawan yang akan datang berkunjung ke wilayah Jabar selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hal tersebut dinyatakan Wakil Gubernur (Wagub) Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat melakukan pengecekan kesiapan Posko Keamanan Natal dan Tahun Baru di Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu 23 Desember 2020.

Uu menyatakan, rapid test Antigen disiapkan untuk wisatawan sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19, khususnya di masa liburan Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Evaluasi Total Kementerian Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono: Saya Akan Belanja Masalah

Baca Juga: Jadi Kenyataan, Facebook Ramal Yaqut Cholil Quomas Bakal Bekerja Sebagai Menteri Agama

"Kami ada ketegasan dengan menyediakan rapid test Antigen. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan (saat libur Natal dan Tahun Baru)," ucapnya seperti dikutip prfmnews.id dari keterangan resmi Pemprov Jabar, Rabu 23 Desember 2020.

 

Selain menyiapkan peralatan rapid test Antigen, Uu menyatakan Pemprov Jabar juga menyiagakan alat penyedot air sebagai antisipasi apabila terjadi banjir di jalur mudik maupun wisata selama libur Natal dan Tahun Baru. Sejumlah Alat berat pun akan disiapkan di titik-titik rawan longsor.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x