BMKG Beberkan Prakiraan Cuaca Hari Ini di Bandung Raya dan Jawa Barat

- 20 Desember 2020, 11:23 WIB
ILUSTRASI hujan ringan.*
ILUSTRASI hujan ringan.* /PRFM

PRFMNEWS – Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yan Firdaus menyampaikan menurut pantauan citra satelit, Bandung Raya hari ini Minggu 20 Desember 2020 berpotensi hujan ringan hingga sedang pada siang dan sore hari.

Sementara itu memasuki malam dan dini hari, cuaca secara umum kembali berawan dengan temperature udara berkisar antara 20-29 derajat celcius.

“Siang hingga sore hari nanti secara umum berawan dan hujan ringan hingga sedang. Sedangkan malam hari dan dini hari secara umum berawan. Temperatur untuk wilayah Bandung Raya hari ini antara 20-29 derajat celcius,” kata dia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 20 Desember 2020.

Baca Juga: Selama PJJ Tahura Djuanda Kerap Didatangi Sekelompok Siswa SD yang Cari Wifi

Baca Juga: Besaran Harga Tarif Mobil Listrik di Tahura Djuanda, Bayar Tiket Dapat Voucher Makan

Sementara itu kelembapan udara wilayah Bandung Raya berada di antara 56-92 persen.”Dengan angin bertiup dari arah barat daya hingga barat laut dengan kecepatan 1-20 km/jam,” tuturnya.

Ia pun meminta warga untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang yang berpotensi terjadi antara siang, hingga, malam hari, di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, dan Indramayu.

Baca Juga: Bandung Zona Merah, Dua Minggu Ini Pengunjung di Tahura Djuanda Anjlok Hingga 40 Persen

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x