Besaran Harga Tarif Mobil Listrik di Tahura Djuanda, Bayar Tiket Dapat Voucher Makan

- 20 Desember 2020, 10:55 WIB
Mobil listrik yang terdapat di Tahura Djuanda yang siap mengajak wisatawan berkeliling kawasan Tahura Djuanda.
Mobil listrik yang terdapat di Tahura Djuanda yang siap mengajak wisatawan berkeliling kawasan Tahura Djuanda. //TAHURA DJUANDA

PRFMNEWS – Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura Djuanda) saat ini tengah menggelar uji coba mobil listrik guna memberikan fasilitas bagi wisatawan yang datang untuk berkeliling.

Menurut Kepala Tahura Djuanda, Lianda Lubis, mobil listrik tersebut bisa menampung hingga 7 penumpang saat uji coba. Sementara nanti ketika sudah mulai dioperasikan, satu mobil listrik bisa mengangkut hingga 14 orang.

Sementara untuk tarifnya sendiri, satu kali naik, pengunjung cukup membayar Rp25 ribu, yang mana tiket tersebut bisa ditukarkan untuk makanan atau minuman yang disediakan di sana. Tiket tersebut bisa diperoleh di gerbang masuk Tahura Djuanda.

Baca Juga: Bandung Zona Merah, Dua Minggu Ini Pengunjung di Tahura Djuanda Anjlok Hingga 40 Persen

“Lumayan antre juga pada mau ikutan. Bayar karena kita pakai listrik, bayarnya Rp25 ribu, Rp5 ribu-nya untuk voucher makan minum. Kemarin itu naik 42 orang karena kita pakai mobil kecil karena masih uji coba,” kata dia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 20 Desember 2020.

Menurut Lianda, mobil listrik tersebut bisa memililki mesin yang cukup bertenaga. Bahkan, lanjutnya, mobil tersebut bisa menjangkau hingga kawasan Tebing Keraton yang notabene rutenya berkelok dan menanjak.

Terkait dengan jam operasional, ia menyatakan fasilitas baru ini bisa dinikmati mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Baca Juga: Persija Gagal Ikut, Bali United Akan Ditemani Persipura Jayapura di AFC Cup 2021

“Mesinnya ada modifikasi sedikit bahkan sampai Tebing Keraton juga kuat. Kapasitasnya itu rencananya 14 kalau yang sekarang yang kita pakai itu baru 7 penumpang,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x