Hari Kedua Libur Panjang Akhir Oktober 2020, 8.000 Kendaraan Lalui GT Cileunyi Tiap Jamnya

- 29 Oktober 2020, 17:23 WIB
Wakasat Lantas Polresta Bandung, AKP Rizky Adi Saputro memantau kondisi lalu lintas di Gerbang Tol Cileunyi, Kamis 29 Oktober 2020.
Wakasat Lantas Polresta Bandung, AKP Rizky Adi Saputro memantau kondisi lalu lintas di Gerbang Tol Cileunyi, Kamis 29 Oktober 2020. /BUDI SATRIA-PRFM

PRFMNEWS – Sedikitnya 8.000 kendaraan melintasi Gerbang Tol (GT) Cileunyi tiap jamnya pada libur dan cuti bersama akhir Oktober 2020 ini. Petugas kepolisian mengaku ribuan kendaraan yang melalui GT Cileunyi tersebut masih dalam kategori wajar.

“Terpantau sekitar 8 ribu kendaraan, setiap jamnya keluar masuk dari Cileunyi, itu masih normal dan wajar,” jelas Wakasat Lantas Polresta Bandung, AKP Rizky Adi Saputro saat ditemui wartawan di GT Cileunyi, Kamis 29 Oktober 2020.

Jika dilihat sepanjang hari ini, lanjut Rizky, lalu lintas di Cileunyi cenderung ramai lancar. Dengan dominasi kendaraan yang mengarah ke tempat wisata di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Pemkot Cimahi Tingkatkan Pengawasan dan Pemeliharaan Drainase

“Lalu lintas pada hari ini sementara sejak pagi tadi hingga siang, masih terpantau lancar. Kendaraan masih didominasi kendaraan pribadi yang mengarah ke tempat wisata di Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Sementara itu, penambahan arus lalu lintas terlihat di jalur arteri dari Kota Bandung atau jalur Cileunyi.

“Dari arteri kota bandung menuju Kabupaten Bandung itu malah lebih meriah. Namun masih dalam standar normal dikarenakan kami melaksanakan tindakan preventif pengamanan,” jelasnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Eropa Jumat 30 Oktober 2020 Dini Hari

Rizky mengungkapkan pihaknya pun telah menerapkan sejumlah antisipasi jikalau terjadi kepadatan di wilayah Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x