Anggota DPRD Kota Cimahi Eddy Sofyan Siap Diperiksa Polisi soal Kasus Keracunan Massal di Acara Resesnya

- 25 Juli 2023, 20:20 WIB
Anggota DPRD Kota Cimahi Edi Sofyan.
Anggota DPRD Kota Cimahi Edi Sofyan. /Pikiran Rakyat/Ririn Nur Febriani

 

PRFMNEWS - Anggota DPRD Kota Cimahi Eddy Sofyan angkat bicara terkait kasus keracunan makanan nasi boks katering yang dialami ratusan warga usai hadiri kegiatan reses yang diadakan olehnya.

Eddy Sofyan mengungkapkan permintaan maaf terkait kasus keracunan makanan nasi boks katering sehingga membuat ratusan warga yang hadir di kegiatan reses dirinya itu mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Jadi KLB di Cimahi, Ini 7 Cara Cegah Keracunan Makanan Kata Dokter Saddam Ismail

Eddy Sofyan mengaku siap bertanggung jawab atas kasus keracunan makanan pada ratusan korban yang oleh Pemerintah Kota Cimahi ditetapkan sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB).

"Tentu saya minta maaf kepada masyarakat yang mengikuti acara reses kemarin. Memang pada saat itu tidak diduga akan terjadi musibah seperti ini. Dan tentu ke depannya saya siap bertanggung jawab," kata Eddy Sofyan, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Selasa 25 Juli 2023.

Lebih lanjut Eddy menjelaskan, yang dimaksudkan tanggung jawab dari dirinya yakni bentuk dukungan kepada korban serta siap bekerja sama dengan kepolisian dalam pemeriksaan pihak-pihak terkait dalam kasus keracunan massal ini.

Baca Juga: Nama Anggota DPRD Kota Cimahi dalam Kegiatan Reses di Padasuka, Berujung Keracunan Massal dari Nasi Kotak

"(Tanggung jawab) Kepada korban itu pasti, bukan hanya melihat itu konstituen kami, tapi Dapil Cimahi. Saya sebagai anggota DPRD sudah sewajibnya memberikan support meskipun bukan konstituen atau acara reses, kalau ada kejadian seperti itu wajib dibantu, baik bantuan moril dan materil," ucap dia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x