Korban Keracunan Nasi Boks di Cimahi Masih Terus Berdatangan ke Puskesmas dan Rumah Sakit

- 24 Juli 2023, 13:20 WIB
Korban keracunan massal di Padasuka Cimahi capai 268 orang hingga hari ini, Senin, 24 Juli 2023.
Korban keracunan massal di Padasuka Cimahi capai 268 orang hingga hari ini, Senin, 24 Juli 2023. /Pikiran Rakyat/Ririn Nur Febriani/

PRFMNEWS - Hingga Senin, 24 Juli 2023 ini, warga yang menjadi korban keracunan nasi boks terus berdatangan ke Puskesmas Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, yang dijadikan Posko Keracunan Makanan.

Korban keracunan makanan nasi boks saat mendatangi reses anggota DPRD Kota Cimahi ini terus berdatangan sejak Minggu malam hingga Senin siang ini.

Warga yang datang yang menjadi korban keracunan kebanyakan mengeluhkan sakit perut dan mual. Bahkan beberapa di antaranya dirujuk ke beberapa rumah sakit di Cimahi dan Bandung.

Baca Juga: Polisi Pastikan Korban Keracunan di Cimahi Sudah Mendapat Perawatan Medis di Beberapa Rumah Sakit

Pihak Puskesmas melakukan observasi untuk melihat kondisi pada korban. Jika kondisinya baik, pasien akan dipulangkan untuk rawat jalan, namun bagi yang masih harus menerima perawatan lanjutan, mereka dirujuk ke rumah sakit.

Kepala Puskesmas Suerlina Sitompul mengungkapkan sejak pagi sampai pukul 11.00 WIB ada sekitar 14 orang pasien yang datang ke posko.

"Sampai saat ini ada 14 orang yang datang periksa dengan keluhan sama," ucapnya dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Isi Menu Katering yang Diduga Sebabkan Puluhan Karyawan Pabrik di Bandung Keracunan Massal

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x