Polisi Pastikan Korban Keracunan di Cimahi Sudah Mendapat Perawatan Medis di Beberapa Rumah Sakit

- 24 Juli 2023, 09:20 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subarotno saat menjenguk korban keracunan makanan di salah satu rumah sakit di Cimahi Minggu, 23 Juli 2023
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subarotno saat menjenguk korban keracunan makanan di salah satu rumah sakit di Cimahi Minggu, 23 Juli 2023 /Polres Cimahi/

PRFMNEWS - Puluhan warga Kota Cimahi dikabarkan dilarikan ke beberapa rumah sakit karena diduga menjadi korban keracunan dari makanan yang diberikan saat menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Kota Cimahi.

Warga tersebut mengalami keracunan usai memakan nasi boks yang diberikan dalam acara reses tersebut.

Mengutip keterangan di Instagram resmi Polres Cimahi, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subarotno sudah melakukan pengecekan kondisi korban di beberapa rumah sakit di Cimahi.

Baca Juga: Isi Menu Katering yang Diduga Sebabkan Puluhan Karyawan Pabrik di Bandung Keracunan Massal

Menurutnya, para korban keracunan tersebut sudah mendapatkan perawatan medis.

"Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono melakukan pengecekan terhadap korban keracunan makanan yang terjadi di wilayah Kelurahan Padasuka Cimahi dan Setiamanah. Korban sudah mendapatkan perawatan medis di beberapa rumah sakit yang berada di Kota Cimahi," tulis keterangan @cimahipolres dikutip Senin, 24 Juli 2023.

Nampak dalam foto yang diunggah itu Kapolres melakukan perbincangan dengan para korban keracunan dan juga tenaga medis yang menanangani para korban.

Baca Juga: 44 Karyawan Pabrik di Batununggal Diduga Keracunan Makanan Katering, Dirawat di RS Pindad

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x