Truk Mengangkut 5.000 Dus Susu Kental Manis Tabrakan Hingga Melintang di Jalan Cagak Nagreg

- 25 Agustus 2020, 11:06 WIB
Truk pengangkut susu alami kecelakaan dan melintang menutupi badan jalan di Jalan Cagak Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa 25 Agustus 2020.
Truk pengangkut susu alami kecelakaan dan melintang menutupi badan jalan di Jalan Cagak Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa 25 Agustus 2020. /Tangkapan Layar Video Netizen

PRFMNEWS - Kanitlaka Sat Lantas Polresta Bandung, AKP Tahir Muhidin membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung hari ini, Selasa 25 Agustus 2020 pukul 07.30 WIB. Kecelakaan ini terjadi di sekitaran Jalan Cagak Nagreg.

Untuk kronologinya, Tahir sebut, truk sama-sama datang dari arah Bandung menuju Garut. Di lokasi kejadian truk hino pengangkut susu tersebut tiba-tiba menabrak bagian belakang truk box yang ada di depannya hingga akhirnya truk hino pengangkut susu tersebut oleng dan terguling melintang di badan jalan.

"Tadi sekitar pukul 07.30 terjadi kecelakaan di sekitaran pertigaan Jalan Cagak Nagreg antara truk Hino yang mengangkut susu sachet yang dikemas dalam dus sebanyak 5000 dus bertabrakan dengan kendaraan truk box yang ada di depannya kemudian oleng ke kanan kemudian terguling dan melintang di badan jalan," kata Tahir saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar dan Pegawai DPRD Jabar Sembuh dari Covid-19, Lockdown DPRD Jabar akan Diakhiri

Imbas kejadian ini kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Saat ini kendaraan truk box sudah berhasil dievakuasi petugas dan kini berada di Polsek Nagreg.

"Kendaraan truk Hino masih proses evakuasi muatan susu," ujarnya.

Baca Juga: Puluhan Orang Terjaring Razia Masker di Garut Pada Senin 24 Agustus 2020

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja pengemudi truk Hino mengalami luka ringan di bagian kakinya dan kini sudah mendapatkan penanganan medis.**

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah