Bus Tabrakan Dengan Pick Up Dini Hari Tadi di Nagreg, Pengemudi Pick Up Tewas Tergencet

- 18 Agustus 2020, 10:17 WIB
Tim Sar dari Kantor SAR Bandung saat melakukan evakuasi korban kecelakaan di Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Agustus 2020 dini hari.
Tim Sar dari Kantor SAR Bandung saat melakukan evakuasi korban kecelakaan di Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Agustus 2020 dini hari. /dokumentasi Kantor SAR Bandung

PRFMNEWS - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung pada Selasa 18 Agustus 2020 pukul 00.22 WIB dini hari tadi. Kecelakaan ini terjadi tepat di depan Puskesmas Nagreg.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono mengatakan, pihaknya mendapat laporan Potensi SAR ini untuk membantu melakukan evakuasi korban pada kecelakaan yang melibatkan sebuah bus dan kendaraan pick up.

"Kronologi kecelakaan antara bus kramat djati dengan pick up grand max yang membawa muatan buah. Bus ini dari arah timur ke barat, sedangkan pick up grand max dari arah barat ke timur," kata Supriono saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa pagi.

Baca Juga: Naik Rp20.000, Ini Harga Emas Logam Mulia Hari Ini Selasa 18 Agustus 2020

Baca Juga: Warga Mulai Datangi Kantor BI untuk Dapatkan Uang Peringatan Kemerdekaan Pecahan Rp75.000

Dalam kecelakaan ini, sambung Supriono, pengemudi mobil pick up meninggal dunia karena terjepit. Korban langsung dibawa ke RSUD Cicalengka.

"Tim berhasil mengevakuasi satu orang yang terjepit yaitu pengemudi pick up grand max tersebut. Kita evakuasi dan bawa ke RSUD Cicalengka," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x