Lowongan Kerja di Kereta Cepat, Langsung Interview di Bandung 14-15 Juni 2023, Lulusan SMA/SMK Merapat!

- 11 Juni 2023, 21:03 WIB
Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) periode Juni 2023. Lokasi interview di Bandung
Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) periode Juni 2023. Lokasi interview di Bandung /Dok KCIC

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membuka lowongan kerja (loker) terbaru pada Juni 2023 bagi masyarakat yang minat bergabung dengan layanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Lowongan kerja untuk rekrutmen posisi petugas pelayanan pelanggan (Passenger Service) di Kereta Cepat Jakarta Bandung pada Juni 2023 ini dilakukan melalui mekanisme Walk In Interview (langsung wawancara di lokasi).

Jadwal, lokasi, syarat, dan berkas dokumen yang perlu disiapkan untuk melamar melalui Walk In Interview menjadi petugas pelayanan pelanggan Kereta Cepat Jakarta Bandung untuk 2 posisi yang dibuka yakni, Conductor dan Train Attendant ini diumumkan melalui website resmi KCIC.

Baca Juga: Meski Resmi Dicabut, Pakai Masker Tetap Penting di Kondisi Tertentu, Kata Dokter Spesialis Paru

Loker yang dibuka untuk jabatan Conductor dan Train Attendant di Kereta Cepat Jakarta Bandung ini berlaku bagi pria dan wanita dengan background pendidikan minimal lulusan SMA/SMK dan sederajat.

Alamat lokasi rekrutmen calon petugas pada perjalanan KCJB dengan skema Walk In Interview ini akan berlangsung di Politeknik Pariwisata NHI Bandung, Jalan Dr. Setiabudi No. 186, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Jadwal Walk In Interview untuk proses rekrutmen petugas pelayanan penumpang KCJB di Politeknik Pariwisata NHI Bandung ini digelar selama dua hari, yakni Rabu dan Kamis, tanggal 14 – 15 Juni 2023 pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Baca Juga: Alberto Rodriguez Martin Teken Kontrak Satu Tahun dengan Persib Bandung

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti mengatakan, sebelumnya Walk In Interview juga sempat dilakukan di Jakarta, dan kini proses rekrutmen tersebut akan digelar di Bandung untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang akan bergabung menjadi Conductor dan Train Attendant.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah