Pelaku Pemukulan Sopir Bus TMP Bandung Ditangkap Polisi, Identitas Pemukul dan Korban Terungkap

- 5 Mei 2023, 18:30 WIB
Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Budi Sartono saat konferensi pers terkait pemukulan sopir bus TMP di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat, 5 Mei 2023.
Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Budi Sartono saat konferensi pers terkait pemukulan sopir bus TMP di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat, 5 Mei 2023. /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud/

PRFMNEWS – Polisi sudah menangkap pelaku pemukulan terhadap sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya yang terjadi di dekat Mall BIP dalam waktu sekira 12 jam usai kejadian.

Pelaku pemukulan terhadap korban sopir bus TMP Bandung Raya ditangkap oleh tim dari Polsek Sumur Bandung pada Kamis, 4 Mei 2023 malam usai video aksinya viral di media sosial.

Identitas pelaku dan korban sopir bus TMP Bandung Raya pun terungkap pasca polisi menangkap sosok pria pemukul tersebut.

Baca Juga: Operasional TPA Cicabe Kota Bandung Hanya Sementara

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan pelaku pemukulan sopir bus TMP yang ditangkap dan kini berstatus tersangka tindak pidana penganiayaan itu berinisial HY.

Sedangkan identitas korban sopir bus TMP nomor 34 yang dipukul oleh tersangka HY saat bertugas pada Rabu, 3 Mei 2023 bernama Budi Kustiana.

“Dalam waktu sekitar 12 jam 14 jam, kami bisa menangkap pelakunya atas nama HY, kita amankan dan sudah dilakukan pemeriksaan di Polsek Sumur Bandung. Jadi yang menangkap adalah jajaran tim Polsek Sumur Bandung di-backup oleh jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung,” kata Budi Sartono di Mapolrestabes Bandung, Jumat 5 Mei 2023.

Baca Juga: Pria yang Melakukan Aksi Tidak Senonoh di Gang Kemayoran Ditangkap dan Dijadikan Tersangka

Budi menambahkan, dari keterangan tersangka dan korban usai pemeriksaan, diketahui lokasi terjadinya pemukulan itu di Halte Bus TMP Jalan Aceh depan Museum Sejarah, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x