Polisi Telusuri Kasus Pemukulan Sopir Bus TMP Bandung oleh Pelaku OTK di Dekat BIP

- 4 Mei 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi, pemukulan terhadap sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) di dekat Mall BIP Kota Bandung
Ilustrasi, pemukulan terhadap sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) di dekat Mall BIP Kota Bandung /Pixabay/Pavlofox

PRFMNEWS – Polisi tengah menelusuri kasus pemukulan sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya oleh orang tak dikenal (OTK) yang dilaporkan terjadi di Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Penelusuran kejadian sopir bus TMP Bandung Raya dipukul oleh pelaku pria yang belum diketahui identitasnya itu tengah dilakukan jajaran Polsek Bandung Wetan.

Tim Polsek Bandung Wetan mencari tahu identitas pelaku pria yang lakukan pemukulan terhadap sopir bus TMP Bandung Raya di wilayah hukumnya karena dilaporkan terjadi di dekat Mall BIP Bandung.

Baca Juga: VIDEO: Sopir Bus Trans Metro Pasundan Dipukul di Jalan Merdeka Kota Bandung

Kabar polisi tengah mencari tahu lebih lanjut terkait kasus korban sopir bus TMP Bandung Raya oleh pelaku pria tak dikenal diketahui melalui keterangan tertulis dari Instagram resmi Polsek Bandung Wetan pada kolom komentar unggahan video aksi pemukulan itu di akun Instagram @sekitarbandungcom.

Pihak Polsek Bandung Wetan juga mengimbau korban seorang sopir bus TMP yang dipukul pelaku segera melaporkan kejadian tak menyenangkan yang menimpanya ke pihak kepolisian.

“Hatur nuhun min infonya, sedang upaya cari petunjuk ke pool bus TMP, untuk pencarian korban selanjutnya untuk melapor ke pihak kepolisian, karena ke Polsek Bandung Wetan belum ada pelaporan,” tulis akun @polsek_bandungwetan, Kamis 4 Mei 2023.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Bagikan Rahasia Tetap Sehat Walaupun Sering Makan Mie Instan

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @sekitarbandungcom memperlihatkan seorang sopir bus TMP dipukul oleh OTK di dekat Mall BIP, Jalan Merdeka.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x