Kata Dishub Jabar soal Dugaan Penyebab Sopir Bus TMP Bandung Dipukul OTK di Dekat BIP

- 4 Mei 2023, 17:30 WIB
Detik-detik  sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) dipukuli orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Merdeka, dekat Mall BIP Kota Bandung, Rabu 3 Mei 2023
Detik-detik sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) dipukuli orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Merdeka, dekat Mall BIP Kota Bandung, Rabu 3 Mei 2023 /Instagram @sekitarbandungcom

PRFMNEWS – Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat (Dishub Jabar) merespons aksi pemukulan terhadap sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya oleh orang tak dikenal (OTK) di dekat Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Kepala Dishub Jabar A Koswara Hanafi menyampaikan dugaan penyebab sopir bus TMP Bandung Raya dipukul oleh pelaku pria yang belum diketahui identitasnya itu di kawasan Mall BIP pada Rabu, 3 Mei 2023.

Penyebab sementara terjadinya pemukulan sopir bus TMP Bandung Raya oleh pelaku yang disebut-sebut sebagai salah satu penumpang diketahui Koswara dari informasi yang beredar di masyarakat usai video aksi pemukulan itu viral di media sosial.

Baca Juga: VIDEO: Suporter Timnas Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa di Stadion Phnom Penh

Dugaan pemicu atau alasan pelaku melakukan pemukulan, kata Koswara, diakibatkan oleh perilaku sopir bus TMP yang berkendara ugal-ugalan sehingga penumpang itu tidak terima dan kemudian melakukan pemukulan.

“Terkait layanan TMP yang dimaksud, kami akan menindaklanjuti dengan melakukan pemanggilan kepada operator TMP serta lembaga pengawas layanan TMP,” ujarnya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Koswara menambahkan, selama ini Dishub Jabar telah bekerja sama dengan Polda Jawa Barat dalam menjaga operasional TMP tetap berjalan baik.

Baca Juga: Disnakertrans Investigasi Isu 'Tidur Bareng Bos' Jadi Syarat Perpanjang Kontrak Karyawati di Bekasi

"Dan saat ini Tim Polda juga telah melakukan penyelidikan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x