Polisi Ungkap Motif Pembacokan Remaja di Depo Air Minum Riung Bandung, Berawal dari Unggahan TikTok

- 3 Maret 2023, 18:45 WIB
Helm korban yang rusak parah karena dipukul habis-habisan oleh pelaku.
Helm korban yang rusak parah karena dipukul habis-habisan oleh pelaku. /Dedy Mullyana/

PRFMNEWS – Polisi mengungkap motif atau penyebab lima pelaku lakukan penganiayaan dan pembacokan terhadap korban remaja pria di Depo Air Minum Biru, Jalan Riung Hegar Raya, Cisaranten Kulon, Gedebage, Kota Bandung.

Motif penganiayaan dan pembacokan terhadap korban pemuda berinisial FNS (16) warga Gedebage di Depo Air Minum Biru ini diungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung.

Aswin Sipayung menjelaskan, motif pengeroyokan hingga penganiayaan terhadap FNS karena para pelaku ini kesal lantaran korban dan teman-temannya menuliskan komentar di TikTok menjelekkan komunitas nongkrong mereka.

Baca Juga: Kronologis Pembacokan Remaja di Depo Air Minum Riung Bandung, 5 Pelaku dan Korban Tak Saling Kenal

Sebelumnya, lima pelaku ini diketahui membuat komunitas nongkrong yang dinamakan JEESTERE, kemudian mengunggah kebersamaan mereka ke media sosial TikTok.

“Setelah itu ada kabar bahwa korban dan teman-temannya komen menjelekkan komunitas tersebut sehingga para pelaku marah,” kata Aswin dalam keterangan tertulisnya, Jumat 3 Maret 2023.

Dilanjutkan Aswin, beberapa hari kemudian pelaku menanyakan kepada korban terkait apa maksudnya menuliskan komentar tersebut, namun korban tidak mengaku.

Baca Juga: Pemkot Bandung Bentuk Satgas Reklame Guna Benahi Tata dan Estetika Kota

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x