Kronologis Pembacokan Remaja di Depo Air Minum Riung Bandung, 5 Pelaku dan Korban Tak Saling Kenal

- 3 Maret 2023, 17:32 WIB
Dua pelaku penganiayaan yang dilakukan di gerai Air Minum Biru Riung Bandung saat diperlihatkan di Mapolrestabes Bandung Jumat, 3 Maret 2023.
Dua pelaku penganiayaan yang dilakukan di gerai Air Minum Biru Riung Bandung saat diperlihatkan di Mapolrestabes Bandung Jumat, 3 Maret 2023. /Dedy Mullyana/

PRFMNEWS – Polisi mengungkap kronologis penganiayaan dan pembacokan dengan senjata tajam (sajam) terhadap korban remaja pria di Depo Air Minum Biru, Jalan Riung Hegar Raya, Cisaranten Kulon, Gedebage, Kota Bandung.

Kronologis pengeroyokan berujung pembacokan oleh lima pelaku terhadap korban pemuda berinisial FNS (16) warga Gedebage yang terjadi di Depo Air Minum Biru ini diungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung.

Aswin Sipayung menjelaskan kasus penganiayaan terhadap korban FNS ini terjadi pada Kamis, 23 Februari 2023 sekira pukul 19.30 WIB di parkiran Depo Air Minum Biru, kawasan Riung Bandung.

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan dengan Sajam di Air Minum Biru Riung Bandung Diburu Polisi

Berawal saat korban tengah mengendarai sepeda motor berboncengan dengan teman wanitanya melewati lokasi kejadian dan tiba-tiba dipanggil oleh lima orang pelaku yang tidak dikenalnya.

Lima pelaku ini berinisial K alias Iki, R, AH, I alias Boik, dan A yang saat memanggil korban juga dalam keadaan sedang mengendarai dua sepeda motor saling berboncengan.

Karena dipanggil oleh kelima pelaku tersebut, korban menepikan motornya di dekat Depo Air Minum Biru yang menjadi lokasi kejadian.

Baca Juga: Pemkot Bandung Bentuk Satgas Reklame Guna Benahi Tata dan Estetika Kota

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x