DKM Masjid Riyadhussholihin Jalan Anyelir Gelar Pengajian untuk Peringati Isra Mi'raj dan Sambut Ramadan

- 27 Februari 2023, 14:00 WIB
Pengajian rutin DKM Masjid Riyadhussholihin pada Sabtu, 25 Februari 2023 kemarin.
Pengajian rutin DKM Masjid Riyadhussholihin pada Sabtu, 25 Februari 2023 kemarin. /

PRFMNEWS - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj dan juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, DKM Masjid Riyadhussholihin Jalan Anyelir, Cipadung Kidul, Kota Bandung kembali menggelar pengajian bulanan.

Menurut DKM Masjid Riyadhussholihin, H. Abidin, pengajian tersebut telah dilakukan pada Sabtu, 25 Februari 2023 kemarin.

Dalam pengajian tersebut, bertindak sebagai mubaligh adalah Mayjen TNI (Purn.) H. DR. Widjonarko dengan mengangkat tema sejarah Isra Mi'raj dan guna meneladani suri tauladan Nabi Muhamad SAW yang melakukan perjalanan dari Masjidil haram ke Masjidil Aqso. Selain disentil juga bagaimana caranya manusia dalam upaya memakmurkan mesjid.

Baca Juga: Tak Sembarangan, KAI Punya 5 Aturan Ambil Foto-Video di Stasiun dan Saat Perjalanan di Dalam Kereta Api

Hadir dalam pengajian tersebut selain jemaah sekitar, juga para tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis taklim dan warga masyarakat dari RW lainnya.

Dalam sambutannya seksi dakwah mesjid Riyadhussholihin Ustadz Yadi Ahmad berharap pengajian rutin ini bisa berkesinambungan.

Menurutnya, selain sebagai sarana dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah, juga diharapkan menjadi media silaturahmi antar jemaah dan warga disekitarnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x